H Ustadz Wage Wajang jadi Khatib 

Ratusan Jamaah RW 06  Ikuti Salat  Idul  Fitri 1440 Hijriah

Ratusan jamaah di lingkungan RW 06 ikuti salat idul fitri 1440 H

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--   Pengurus Masjid Nurul Muhsinin padq tahun ini menggelar salat Idul Fitri 1440 H dii halaman MDA Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai,  Rabu (5/6/2019). Adapun yang menjadi imam pada salat ied itu Atep Abdul Muthalib Abdurrahmqn Al Hafiz dan yang bertindak sebagai khatib Wage Wajang .

Pantauan wartawan di lapangan,  terlihat ratusan jamaah yang ada di RW 06,  Kecamatan Marpoyan Damai tumpah ruah  datang ke halaman MDA Masjid Nurul  Muhsinin untuk melaksanakan salat Idul Fitri 1440 H. Bahkan,  terlihat saf penuh  sebelum mengikuti salat Idul Fitri.

Salat Idul Fitri  dimulai pada pukul 7.30 WIB dan selesai pada pukul 7.45 WIB. Usaai salat   ustadz Wage Wajang menyampaikan  tausiah . Dalam paparanya,  ustadz Wage menerangkan tentang pentingnya istiqomah setelah melaksanakan bulan puasa ramadan."Semoga amal ibadah yang kita kerjakan diterima oleh  Allah SWT.

Namun,  yang paling penting kita harus tetap mengamalkan dan perbanyak  amal ibadah secara berkelanjutan. Jangan, sampai setelah puasa ini,  kita malah kendor dan malas untuk mengerjakan amal ibadah. Sebab ,  selama satu bulan kita sudah mengerjakan perintah Allah.SWT.Maka dari itu,  pertahankanlah apa yang telah kita lakukan selama bulan ramadan lalu, " ujar Wage.(Hen)

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar